SOLOPOS.COM - Mobil Isuzu Panther bernopol AD 8932 FD yang sedang diparkir di depan Kantor Pos Teras, Boyolali, Jumat (23/11/2012), tiba-tiba meluncur dengan sendirinya hingga masuk ke parit. (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

Mobil Isuzu Panther bernopol AD 8932 FD yang sedang diparkir di depan Kantor Pos Teras, Boyolali, Jumat (23/11/2012), tiba-tiba meluncur dengan sendirinya hingga masuk ke parit. (Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS)

BOYOLALI–Satu unit mobil Isuzu Panther bernomor polisi (nopol) AD 8932 FD yang sedang diparkir di depan Kantor Pos Teras, Boyolali, Jumat (23/11/2012), tiba-tiba meluncur dengan sendirinya hingga masuk ke parit.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Hal itu terjadi tak lama setelah pemiliknya, Apriyono, 47, warga Perumahan Griya Pasifik Indah, Teras, keluar dari mobil itu dan hendak masuk ke kantor pos. Tidak ada korban dalam peristiwa itu, namun mobil yang terjungkir ke parit mengalami kerusakan.

Menurut penuturan Apriyono, Jumat, sekitar pukul 10.00 WIB, dirinya dan keluarganya hendak mengurus suatu keperluan di kantor pos tersebut. Setelah keluarganya keluar dari mobil, Apriyono menyusul setelah sempat memasang rem tangan atau hand rem mobil tersebut.

Namun saat dirinya hendak masuk ke kantor pos, tiba-tiba dia diteriaki warga yang melihat mobilnya mendadak meluncur maju tanpa pengemudi. Mobil itu langsung masuk ke selokan dan terjungkal.

“Saya berusaha mengejar tetapi terlambat, mobil sudah masuk ke parit dan terjungkal,” ungkap Apriyono ketika ditemui wartawan di lokasi, Jumat.

Peristiwa itu kontan membuat kaget Apriyono dan keluarganya. Apriyono tak mengira mobilnya bisa mendadak melaju sendiri. Dia memastikan sebelum keluar dari mobil, dirinya sudah memasang hand rem. Diduga, hand rem yang telah dipasang pemilik mobil itu terlepas tanpa diketahui sebabnya.

Jajaran petugas Satlantas Polres Boyolali yang mendapatkan laporan terkait kejadian itu, langsung mendatangi lokasi. Tak berapa lama kemudian, mobil itu pun dievakuasi dengan mobil derek.

Septhia Ryanthie/JIBI/SOLOPOS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya