SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pemain Los Angeles Clippers, Blake Griffin (no 32) saat melakukan dunk dalam adangan pemain Boston Celtics, Jared Sullinger, pada laga NBA di Staples Center, Los Angeles, Jumat (28/12/2012) siang WIB. JIBI/SOLOPOS/Reuters

LOS ANGELES – Tren kemenangan Los Angeles Clippers terus berlanjut. Clippers mencetak kemenangan ke-15 secara beruntun dengan menghancurkan Boston Celtics 106-77 di Staples Center, Los Angeles, Jumat (28/12/2012) siang WIB.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Membangun kekuatan dari kombinasi para pemain All-Star dan pemain cadangan, Clippers tampil garang sejak awal kuarter. Mereka tak terbendung dan terus meninggalkan Celtics dengan jeda mencolok.

Kemenangan ini membuat catatan menang-kalah Celtics saat ini menjadi 23-6. Torehan ini cukup membawa Clippers kian kokoh di puncak klasemen Divisi Pasifik dan Wilayah Barat.

Meski muncul dari bangku cadangan, Matt Barnes mampu tampil sebagai top performer. Small forward berusia 33 tahun ini menjadi penyumbang skor tertinggi dengan donasi 21 poin. Disusul, Jamal Crawford dengan 17 poin dan Chris Paul dengan 11 assist dan delapan poin.

“Yang istimewa tentang tim kami adalah tak ada yang peduli siapa yang mendapat kredit,” tutur point guard Clippers, Chris Paul, dilansir Reuters, seusai laga.

“Saat ini seluruh awak tim memiliki mental juara dan kami berharap hal itu tak berkurang,” imbuhnya.

Di sisi lain, Celtics tampil di luar performa mereka. Dari catatan statistik, Celtics hanya mampu memasukkan 40 persen tembakannya. Bahkan di kuarter terakhir, Celtics hanya mampu menyumbang 10 poin, berbanding 24 poin dari torehan yang diukir Clippers.

Kevin Garnett menjadi penyumbang tertinggi di kubu Boston dengan 16 poin. Namun, ini tak membantu Celtics selamat dari kekelahan kelimanya dalam tujuh laga terakhir. Bahkan kekalahan ini terbilang yang terbesar sepanjang musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya