SOLOPOS.COM - Hanafing

Hanafing

JOGJA—Teka-teki di mana Hanafing akan berlabuh musim depan mulai terkuak. Kepada Harian Jogja, Hanafing yang nasibnya semakin tak jelas di PSIM mengaku semakin intens berkomunikasi dengan manajemen Persebaya Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menurutnya, dibanding dua klub asal Jatim lainnya yang juga mendekati dirinya, yakni Persik Kediri dan Deltras Sidoarjo, kondisi manajemen Persebaya jauh lebih sehat.

“Selain karena lokasinya yang dekat dengan keluarga saya,” ujarnya, Jumat (14/9).

Apalagi saat ini ia menjabat sebagai Ketua Bidang Kepelatihan Pengprov PSSI Jatim. “Karena dengan jabatan saya seperti itu, saya memang dituntut harus sering ada di Surabaya,” imbuhnya.

Meski begitu, ia membantah telah membahas kontrak dengan Persebaya. Pelatih berlisensi A AFC itu mengakui, sampai sejauh ini manajemen Persebaya hanya mengutarakan keseriusan mereka untuk mengontraknya saja. “Belum ada pembicaraan soal kontrak dan nilai kontraknya,” kata Hanafing.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya