SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Marek Hamsik. JIBI/SOLOPOS/Reuters

NAPOLI—Penyerang Napoli, Marek Hamsik, mengaku kekalahan dari Juventus di giornata kedelapan Seri A, Sabtu (20/10/2012) lalu, membuat timnya akan tampil lebih baik di musim ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Napoli semula mampu mengimbangi Bianconeri, julukan Juventus. Namun, babak kedua menjadi petaka Napoli ketika Juventus mampu memperlihatkan keperkasaannya dengan melesakkan dua gol melalui Martin Caceres dan Paul Pogba.

Kemenangan itu membuat Juventus meraih tiga poin yang membawanya kokoh ke puncak. Sementara, Napoli tetap bertengger di posisi kedua dengan raihan 19 poin hasil dari enam menang, sekali seri dan sekali kalah.

Meski demikian, hal ini tak lantas membuat Hamsik patah arang. Striker Slovakia ini mengklaim, kekalahan akan menjadi pelecut semangat Partenopei, julukan Napoli.

“Juve banyak menguasai bola, tapi tak pernah terlihat berbahaya,” ujar Hamsik di Tuttosport, Selasa (23/10/2012).

“Sayangnya, kami membiarkan [Martin] Caceres sendirian di pojok dan kami dihukum olehnya,” imbuh Hamsik.

“Kekalahan ini akan memberi kami semacam kemarahan di partai berikutnya. Akhir pekan ini, kami mulai dengan menghadapi Chievo dan ini akan sangat penting. Kami kemudian akan pergi ke Bergame [melawat ke Atlanta] dan itu juga akan menjadi laga yang rumit. Kami harus bekerja keras,” beber Hamsik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya