SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sumenep--Hampir setiap hari siswa SMAN Ambunten, Sumenep, Madura selalu kesurupan. Mereka mengalami kesurupan dan selalu mengganggu aktivitas kegiatan belajar mengajar.

Peristiwa itu terjadi sejak satu bulan terakhir. Hari ini kesurupan terjadi dan menimpa empat siswa kelas 2. Kejadian pertama kali menimpa Herlina. Korban kesurupan ini tiba-tiba menjerit dan berteriak usai membaca doa bersama untuk memulai pelajaran PKN.

Tidak lama berselang, siswi lainnya yakni Yusratul Winia (Wiwin), Erda dan Istiqomah ikut kesurupan. Pelajaran pun sempat dihentikan. Mereka yang kesurupan dibawa ke ruang guru. Pihak sekolah berusaha menyadarkan dengan doa.

Salah seorang siswa kelas 2, Indra mengatakan, satu orang diantara mereka sempat tak sadarkan diri. “Menjerit, meronta. Lalu, pingsan satu per satu,” kata Indra di halaman sekolah SMAN Ambunten, Sumenep, Jalan Raya Ambunten Timur, Senin (15/11).

Hingga pukul 10.00 WIB, para korban kesurupan tersebut masih ada di ruang guru dan tidak teratasi. Pihak sekolah pun masih berusaha mencari solusi penyembuhan.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya