SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Zurich [SPFM], Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Mohammad bin Hammam menyatakan mundur dari pencalonannya sebagai Presiden Federasi Sepakbola Internasional (FIFA). Pernyataan mundur pria Qatar berusia 62 tahun itu muncul Minggu (29/5), hanya sehari sebelum dia menghadapi sidang komite etika FIFA terkait tudingan suap kepada dirinya.

Hammam beralasan keputusannya mundur dari bursa calon presiden FIFA adalah agar organisasi sepakbola itu tidak terseret lebih jauh dalam masalah tersebut. Hammam menegaskan, keputusannya itu jangan dikaitkan dengan investigasi yang digelar komisi etika FIFA.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia juga menegaskan, kehadirannya dalam sidang komisi etika FIFA adalah semata untuk membersihkan namanya dari tudingan suap dan korupsi. Namun,  dia mengaku sangat kecewa baik secara pribadi maupun professional atas tuduhan yang menimpa dirinya itu. [miol/tna]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya