SOLOPOS.COM - Hamish Daud menghidangkan makanan untuk Raisa (Instagram @makrumpita)

Hamish Daud menunjukkan sikap romantis dengan memasak makanan khusus untuk Raisa.

Solopos.com, SOLO – Pasangan artis Raisa Andriana dan Hamish Daud seolah tak pernah bosan membuat netizen iri. Sebab, keduanya sering memamerkan kemesraan melalui media sosial yang membuat heboh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish telah membina rumah tangga selama dua bulan. Sejak hidup bersama, mereka selalu tampil romantis. Bahkan, mereka kerap memamerkan kemesraan sejak berpacaran dulu. Romantisme mereka terus berlanjut sampai saat ini yang membuat penggemar terus patah hati.

Salah satu wujud keromantisan itu terlihat dalam story yang diunggah di akun Instagram Raisa, @raisa6690. Unggahan itu memperlihatkan kesibukan Hamish yang sedang memasak makanan favorit Raisa. Kejadian itu terjadi saat Raisa baru saja pulang dari perjalanan panjangnya.

Hamish yang saat itu mengenakan kemeja putih tampak sangat cekatan memasak. Pria itu kemudian menghidangkan makanan hasil olahannya kepada sang istri tercinta. “Ketika kamu pulang ke rumah dari perjalanan panjang, dan suaminya….” tulis Raisa pada keterangan video yang di-repost akun Instagram gosip, @makrumpita, Sabtu (25/11/2017).

Video Hamish yang sangat telaten menyiapkan makanan untuk sang istri langsung membuat netizen heboh. Mereka memberikan pujian kepada Hamish yang sangat perhatian kepada istrinya. “Mirip suamiku banget Bang Hamish. Bule yang pengertian, long last ya kalian,” komentar @qiejra.

“Suami idaman banget ini. Tapi hati-hati lho mbak, jangan dipamerkan begini. Nanti kalau di-incer pelakor kan bahaya,” saran @hagihagiah.

“Iya, Mbak Raisa suaminya jangan diumbar. Nanti di-incer valakor,” imbuh @rismanurhikmah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya