SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MONTE CARLO: Lewis Hamilton melahirkan kontroversi di dalam dan di luar lintasan GP Monako. Atas aksinya yang dianggap tidak terpuji tersebut, Hamilton pun meminta maaf.

Hamilton dua kali dihukum akibat dua insiden tabrakan yang berbeda dengan Felipe Massa dan Pastor Maldonado. Pembalap McLaren itu dikenai drive through serta waktu total lombanya ditambah 20 detik.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Selesai lomba, kontroversi kembali diciptakan oleh juara dunia 2008 itu ketika ia menyerang stewards GP Monako yang ia anggap tidak adil hanya karena ia adalah pembalap berkulit hitam.

Atas semua prahara yang ia ciptakan akhir pekan lalu tersebut, Hamilton kemudian merasa menyesal.

“Hai guys, aku mau meminta maaf atas penampilanku akhir pekan lalu serta komentarku setelahnya. Aku tidak bermaksud menyinggung siapapun,” tulis Hamilton di akun Twitternya.

“Buat Massa dan Maldonado, dengan rasa hormat yang paling besar, aku memohon maaf apabila aku menyakiti kalian. Kalian berdua adalah pembalap hebat yang sangat aku hormati,” imbuh Hamilton.

“Buat fansku yang hilang serta fans yang baru, saya berharap kalian mendapat cinta dan kebahagiaan. Tuhan memberkati kalian. Mari menatap ke depan, ada Montreal. Tertanda, Lewis,” tuntas Hamilton.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya