SOLOPOS.COM - Ilustrasi perempuan muda korban kekerasan seksual. (winnipegsun.com)

Solopos.com, WONOGIRI — Remaja asal Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, yang hilang hampir setahun lalu diketahui dalam kondisi hamil lima bulan. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa ayah bayi di dalam kandungan remaja berinisial MD, 17, itu.

Sejak pulang ke rumah pada Jumat (1/4/2022) lalu, kondisi MD terus memburuk secara psikis. Pendamping di P2TP2A Wonogiri, Ririn Riyadiningsih, mengatakan MD mengalami tekanan mental.

Promosi Meraih Keberkahan Bulan Syawal, Pegadaian Ajak Masyarakat Umrah Akbar Bersama

Saat ini kondisi MD mengalami depresi dan memiliki kecenderungan bunuh diri. Hal itu diketahui saat keluarga MD mendatangi kantor Ririn pada JUmat (24/6/2022).

Ririn mengaku sangat berhati-hati saat melakukan konseling lanjutan pada Senin (27/6/2022). Pada konseling itu, Ririn mengungkap bahwa remaja Wonogiri yang hilang setahun lalu masih memiliki kecenderungan untuk menutupi sejumlah keterangan.

“Saat kami konseling kemarin, MD terlihat cemas. Tapi hal itu lumrah saat anak dalam kondisi hamil karena ia masih mencari siapa ayah yang sebenarnya. Ini suatu yang alamiah,” kata Ririn saat ditemui Solopos.com, Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Cemas & Depresi, Kondisi Remaja Wonogiri yang Sempat Hilang 1 Tahun

Keterlibatan Guru Silat

Remaja Wonogiri yang hilang hampir setahun itu juga masih menutupi keterlibatan guru silatnya, NH. Keanehan cerita juga terjadi saat Ririn menanyakan jasa NH di kehidupan MD.

Menurut pengakuan MD, NH adalah sosok yang paling berjasa atas pemasalahan hidupnya. Kabar kehamilan MD jugaa disampaikan kepada NH.

NH bahkan disebut bakal bertanggung jawab atas kehamilan remaja Wonogiri yang hilang setahun lalu. Padahal sebelumnya MD menyebut bukan NH yang menghamilinya.

Baca juga: Remaja Wonogiri yang Sempat Hilang 1 Tahun Sudah Hamil 5 Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya