Irish Bella. (Istimewa/Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Kabar gembira datang dari aktris sinetron Irish Bella. Istri Amar Zoni itu mengabarkan bahwa dirinya tengah hamil lagi.

Seperti diketahui, Irish Bella sempat hamil tahun lalu. Sayangnya bayi kembarnya itu dinyatakan meninggal dunia dalam kandungan pada 6 Oktober 2019.

Kini, dengan wajah berseri Irish Bella bersama Amar Zoni membawa kabar kehamilan lewat vlog terbaru di Youtube, Rabu (12/2/2020).

Dokter: Irish Bella Bisa Hamil Lagi Paling Cepat 3 Bulan Lagi

Pada awalnya, Irish dan Ammar seperti biasa bermain Whisper Challenge. Dalam permainan itu mereka saling menebak kata sambil mengenakan headset.

Saat melakukan tantangan tersebut, Ammar Zoni belum tahu istrinya hamil. Ketika tiba giliran Ammar Zoni untuk menebak, Irish pun coba memberi tahunya. "Kamu akan jadi ayah," ujar Irish.

"Kamu...?" ucap Ammar coba menerka-nerka dengan headset yang masih terpasang di kepala.

Irish kembali mengulangi informasi berharganya pada Ammar yang sulit mendengar karena memakai headset. "Kamu akan jadi ayah," ucap Irish mengulangi kabar bahagia.

Terkuak! Ini Penyebab Bayi Kembar Irish Bella Meninggal dalam Kandungan

"Kamu akan tadi?" sahut Ammar coba menebak kembali perkataan Irish.

Menyadari Ammar sulit menebak perkataannya, Irish mengganti kata-katanya. "Aku hamil," ucap Irish.

"Aku hamil," sahut Ammar menebak dengan benar.

"Kamu akan jadi ayah," ucap Irish melanjutkan.

"Aku akan jadi ayah, beneran?" timpal Ammar ragu-ragu.

Agar suaminya makin yakin, Irish pun memberikan kejutan lewat sebuah kotak anyaman berwarna putih. Kotak itu berisi sebuah kaus putih dan kantung kecil berwarna hitam.

Ini Riwayat Kesehatan Irish Bella Selama Hamil Bayi Kembar

Ammar yang penasaran langsung membentangkan kaos putih itu dan mendapati tulisan "baby daddy". "Beneran kamu hamil?" ucap Ammar.

Ammar tak bisa lagi menahan kebahagiaannya, ia membanting kaos tersebut dan menjadi histeris.

Dalam vlog setelahnya Irish Bella menyatakan kalau kandungannya lemah. "Seneng campur aduk sih. Karena kandungannya lemah," ujar Irish Bella.

Karenanya dia disarankan buat istirahat total. Bahkan Irish Bella sempat sedih karena khawatir gagal berangkat umrah.

Bayi Kembar Ammar Zoni & Irish Bella Meninggal di Kandungan

"Jadi kata dokternya harus bedrest enggak boleh kemana-mana. Sedangkan kan mau umrah. Jadi ada senengnya bersyukurnya," tutur Irish Bella. "Tapi gimana gitu enggak bisa berangkat rasanya gimana gitu. Jadi bingung campur aduk," sambungnya lagi.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten