SOLOPOS.COM - Kylie Jenner dan Travis Scott (Galleria News)

Kylie Jenner yang tengah hamil dimanjakan oleh kekasihnya, Travis Scott.

Solopos.com, SOLO – Kabar kehamilan Kylie Jenner yang masih misterius terus menjadi bahan perbincangan hangat. Meski banyak yang membenarkan, sampai saat ini Kylie belum memberikan pernyataan resmi. Menurut kabar yang beredar, Kylie tengah mengalami tekanan batin gara-gara pemberitaan tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beruntung, di masa sulit seperti saat ini, Kylie memiliki kekasih yang sangat setia. Travis Scott yang disebut-sebut sebagai ayah dari bayi itu sangat memperhatikan kesehatan Kylie. Pria yang berprofesi sebagai penyanyi rap profesional itu selalu mendampingi Kylie dalam berbagai kesempatan.

Menurut keterangan seorang sumber rahasia yang dilansir Hollywood Life, Jumat (28/9/2017), Travis terus memanjakan Kylie yang tengah hamil. Ia menuruti semua permintaan sang kekasih dengan tulus dan sabar. “Kylie sangat dimanjakan oleh Travis sejak awal kehamilan. Travis memberinya banyak hadiah, mulai dari bunga sampai perhiasan mewah,” kata sumber tersebut.

Selain hadiah, Travis juga mengontrol makanan yang dikonsumsi Kylie. Ia memastikan kebutuhan gizi Kylie terpenuhi agar anak dalam kandungannya tetap sehat. “Travis juga mengatur makanan yang dikonsumsi Kylie. Ia sering membawakan makanan lezat yang diinginkan Kylie, seperti makaroni panggang, piza, buah, serta sayuran,” sambung sumber yang sama.

Travis sangat bersemangat menyambut kelahiran buah hatinya itu. Saat ini, ia tengah mempersiapkan diri menjadi ayah dan suami bagi Kylie. “Travis bahkan mau memijat kaki Kylie yang pegal dan membengkak. Dia sedang mempersiapkan diri menjadi seorang ayah dan suami yang baik. Mereka memang saling mencintai,” imbuh dia.

Sayangnya, meski sudah dimanjakan, Kylie kabarnya belum bersedia menikah dengan Travis. Diwartakan TMZ, Kylie merasa hubungannya dengan Travis masih seumur jagung. Baginya, lima bulan merupakan waktu yang terlalu singkat untuk mengenal Travis dan melangkah ke jenjang pernikahan. Ia belum benar-benar yakin kekasihnya merupakan figur suami idaman. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya