Hamil, Kartika Putri Pengin Anak Laki-Laki
Kartika Putri dan Habib Usman (Instagram-@kartikaputriworld)

Solopos.com, SOLO – Kartika Putri dan suaminya, Habib Usman bin Yahya, tengah berbahagia menantikan kehadiran buah hati mereka. Kartika Putri mengabarkan kehamilannya kepada penggemar lewat akun Instagram pribadinya, @kartikaputriworld, Senin (29/4/2019).

Kartika Putri merasa sangat bersyukur dianugerahi bayi di dalam kandungannya. Dia meminta doa kepada penggemar agar calon bayinya sehat.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin. Allah sudah memberikan kepercayaan kepada aku dan @habibusmanbinyahya seorang anak yang sedang aku kandung. Mohon doanya ya semoga baby-nya sehat selalu sampai lahiran. Juga sempurna fisiknya, sehingga menjadi anak yang salih/salihah dan menambah kebahagiaan keluarga kami, aamiin, aamiin ya robbal al aamiin,” tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto alat tes kehamilan yang diunggah di akun Instagram-nya.

Kartika Putri belum tahu persis jenis kelamin calon bayi dalam kandungannya yang berusia 14 pekan. Namun, dia dan suaminya berharap calon bayinya berjenis kelamin laki-laki. “Belum tahu pastinya sih. Tapi, berharap semoga dikasih laki-laki,” kata Kartika Putri dalam tayangan Obsesi GTV, Selasa (30/4/2019).

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menikah pada 26 Agustus 2018 di Mekkah, Arab Saudi, secara siri. Namun, mereka telah resmi mencatatkan pernikahan di KUA pada awal 2019. Sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman bin Yahya telah menikah dan memiliki tiga anak.




Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho