SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, minta didoakan agar kandungannya sehat. Wanita berusia 30 tahun itu kini tengah hamil anak kedua. Usia kehamilannya sudah masuk trimester ketiga.

Selvi Ananda mengungkapkan soal kehamilannya seusai menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Indonesia, Sabtu (17/8/2019). Dalam video yang diunggah di akun Instagram @janethes_story, Selvi Ananda terlihat sangat bahagia dengan kehamilannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sudah trimester terakhir. Minta doanya, semoga lancar. Sehat ibu dan bayinya,” kata Selvi Ananda.

Ekspedisi Mudik 2024

Wanita yang pernah menyabet gelar Putri Solo itu mengatakan, anaknya, Jan Ethes Sri Narendra, sangat senang bakal punya adik.

“Ethes sudah tahu mau punya adik. Kan sudah kelihatan perutnya membuncit,” sambung Selvi Ananda.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, kabar kehamilan Selvi Ananda dikonfirmasi kakak Iriana Jokowi, Haryanto, awal Agustus 2019. Namun, dia tidak tahu pasti berapa usia kandungan Selvi Ananda. Kabar kehamilan Selvi Ananda mencuat seusai fotonya bergaun putih dengan perut membuncit viral di media sosial. Foto viral itu diunggah dokter Reisa Brotoasmoro di akun Instagram @reisabrotoasmoro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya