SOLOPOS.COM - Ashanty (Okezone)

Ashanty sedang menantikan kelahiran anak keduanya.

Solopos.com, SOLO — Kandungan Ashanty memasuki bulan kesembilan. Istri Anang Hermansyah itu akan segera melahirkan dalam waktu dekat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti ditayangkan infotaiment Go Spot RCTI, Selasa (27/9/2016), Ashanty mengaku belum mengetahui jenis kelamin anaknya. Hal itu karena penyanyi berusia 31 tahun tersebut tidak melakukan USG untuk mengecek jenis kelamin anak keduanya itu.

Meski belum tahu jenis kelamin anaknya, Ashanty tetap sibuk berbelanja di Summarecon Mall Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Senin (26/9/2016) kemarin.

Tak melakukan USG membuat Ashanty baju-baju anak pertamanya, Arsy, cocok untuk bayinya ini atau tidak. Ashanty lalu berbelanja perlengkapan dengan warna netral dan cocok dipakai bayi perempuan dan lak-laki.

Ashanty ingin melahirkan secara normal, tapi ia belum bisa memastikannya. Saat melahirkan Arsy dua tahun lalu, Ashanty melakukan operasi caesar. Terlalu berisiko bila melahirkan secara normal setelah dua tahun melakukan operasi caesar.

Ashanty juga ingin memberikan air susu ibu (ASI) ekslusif untuk anak keduanya. Saat melahirkan kali pertama, Ashanty terlalu stres sehingga ASI yang diberikan kepada Arsy menjadi tak maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya