SOLOPOS.COM - Nabila Syakieb dan suami (Instagram @nsyakieb85)

Nabila Syakieb vakum dari berkuda karena hamil tujuh bulan.

Solopos.com, SOLO – Nabila Syakieb vakum sementara dari olahraga berkuda. Kendati absen dari berkuda karena hamil tujuh bulan, wanita 31 tahun ini tetap mengunjungi kandang untuk melakukan perawatan kepada kuda-kudanya.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Saat ini sih aku memang enggak naik kuda tapi tetap ke kandang saja untuk bonding sama kuda-kuda aku, mungkin nengokin kuda-kuda aku,” ujar Nabila Syakieb di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (13/11/2017), seperti dilansir Okezone.

Kakak Ali Syakieb tersebut meminta agar sang suami, Reshwara Argya Ardinal menunggangi kudanya selama ia hamil. Tak hanya dinaiki, pria yang kerap disapa Resi itu juga melatih kudanya.

“Tetap dinakin, karena tetap harus gerak, olahraga. Jadi selama aku lagi hamil itu yang naikin suamiku, jadi dilatih sama Resi,” ungkapnya.

“Karena Resi kan yang saat ini melatih kuda-kuda aku, jadi palingan aku lihatin Resi kalau lagi naikin kuda-kuda aku saja,” tambahnya.

Meski ditunggangi oleh Resi, Nabila mengungkapkan kudanya tak pernah mengamuk. Hal itu dikarenakan, Resi kerap juga melakukan pendekatan terlebih dahulu.

“Enggak sih, kuda-kuda aku juga mereka bonding juga, sama Resi dekat juga, jadi kayanya sama saja,” pungkas Nabila

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya