SOLOPOS.COM - Son Heung-min (kanan) siap dilepas Hamburg SV pada bursa transfer musim panas nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Son Heung-min (kanan) siap dilepas Hamburg SV pada bursa transfer musim panas nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

HAMBURG – Hamburg SV telah mengindikasikan niatnya melepas Son Heung-Min pada bursa transfer musim panas nanti. Direktur Olahraga Hamburg, Frank Arnesen, mengakui pihaknya akan menjual Son, terlebih jika gelandang asal Korea Selatan itu menolak menandatangani kontrak baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Son merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran tim-tim Eropa akhir musim nanti. Beberapa klub papan atas Eropa, seperti Arsenal, Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund, dikabarkan telah mengincarnya.

Kontrak Son bersama Hamburg akan berakhir musim depan dan kesepakatan terkait perpanjangan kontraknya sejauh ini mengalami jalan buntu. Jika situasi ini berlarut-larut, maka Arnesen mengaku siap melepas gelandang 20 tahun itu kepada penawar yang tepat.

“Heung-min Son masih terikat kontrak dengan klub kami dan kami sedang berbicara denganya terkait kesepakatan kontrak baru,” tutur Arnesen pada Bild.

“Sudah sepantasnya kami akan menjual dia, jika dia tak menandatangani kesepakatan baru dengan klub kami.”

Dari beberapa peminat, Dortmund dikabarkan menjadi klub terdepan yang dalam perburuan Son. Pemain yang mampu menjadi gelandang sekaligus penyerang ini digadang-gadang bakal menjadi pengganti Mario Goetze, yang musim depan resmi berkostum Bayern Munich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya