SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Rencana pembangunan halte Railbus di lokasi pusat-pusat perbelanjaan menyusul segera dioperasikannya moda tersebut pada 22 Juni mendatang, disambut antusias oleh pihak pengelola. Diungkapkan General Manager Solo Grand Mall (SGM), Bambang  Sunarno hari ini, Selasa (19/6), dirinya akan mulai mempercantik diri, sebab dengan pengoperasian halte di sekitar SGM tersebut dipastikan akan memperluas pasar yang selama ini ada, terutama masyaralat dari Wonogiri dan Sukoharjo. Bahkan, pihaknya berharap juga dapat berpartisipasi dalam promosi tiket. Bambang menambahkan, pihaknya juga sudah beberapa kali diundang oleh Dishubkominfo terkait hal tersebut. Dirinya memprediksi, tingkat kunjungan mall bisa meningkat 5%-10%.

Senada dengan Bambang, Public Relation Pusat Grosir Solo (PGS), Sherly Trisnawati mengharapkan, dengan dibangunnya halte Railbus di sekitar PGS, bisa menjaring pasar dari Yogyakarta dan Wonogiri. Hal ini menurut Sherly, selain meningkatkan tingkat kunjungan dari rata-rata harian, juga membuat pedagang di PGS semakin eksis. Bahkan ke depan, pihaknya ada rencana untuk membuat paket wisata belanja. [SPFM/dev]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya