SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MAGELANG: Pemerintah Kabupaten Magelang akan menertibkan dan menata kembali berbagai macam baliho atau reklame yang terpasang di sejumlah titik, terutama yang mengganggu keindahan kota.

Kepala Satpol PP Kabupaten Magelang, Karya Humanita mengungkapkan, saat ini terus bermunculan baliho di titik-titik strategis yang mengganggu keindahan kota.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Salah satu sepanduk besar yang mendapat perhatian khusus, adalah sepanduk yang berada di pertigaan Secang,” ungkapnya, Jumat (19/5). Selain berukuran besar, baliho itu juga menghalangi CCTV yang dipasang oleh Mabes Polri. Padahal, Polri memasang CCTV di lokasi itu beberapa hari guna untuk memantau perkembangan arus lalu lintas di jalur utama Jogja-Semarang-Temanggung.

Jika memang tidak ada surat resmi, Karya mengungkapkan pihaknya akan membongkar baliho itu. Namun, jika dilengkapi izin resmi, maka pihaknya akan meminta agar lokasinya dipindah sehingga tidak menutup CCTV.(Harian Jogja/Nina Atmasari)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya