SOLOPOS.COM - Ilustrasi percintaan : Jadikan hubungan asmara Anda selalu sehat (Arabia.msn)

 

JAKARTA—Wanita sering kali menutupi perasaannya, terutama ketika sedang tertarik dengan seorang pria. Tapi jika Anda ingin mengetahuinya, kenali beberapa hal yang dilakukan wanita saat dia merasa tertarik pada pria berikut ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Lihat bahasa tubuh

Ada beberapa petunjuk yang biasanya diperlihatkan wanita saat terarik dengan seorang pria. Misalnya ketika wanita sedang berbicara, dia terlihat berulang kali menyentuh rambutnya atau tangannya terlihat gelisah dan tak bisa diam.

Indikator lainnya adalah kontak mata. Ketika wanita terus menatap seorang pria selama beberapa detik, padahal mereka tidak sedang dalam percakapan, bisa jadi ini satu tanda si wanita tertarik.

Petunjuk lainnya adalah dengan melakukan kontak fisik dengan pria yang disukai, mulai dari berkedip, sering melontarkan pujian, tertawa bahkan pada lelucon yang tidak lucu, hingga tersenyum lebar saat bertemu pria itu.

Banyak bertanya

Rasa penasaran wanita akan meningkat sangat tajam begitu dia memiliki ketertarikan pada seorang pria. Dia akan menanyakan tentang detail yang menunjukkan sifat-sifat pria itu seperti apa, bahkan dia secara bertahap akan melontarkan pertanyaan yang bersifat pribadi.

Wanita ingin mengetahui seperti apa kepribadian pria itu, apa latar belakangnya, dan apa yang menarik baginya. Tipe wanita pemalu mungkin akan mencoba mengorek informasi itu dari orang lain yang dekat dengan si pria.

Bersedia diajak kencan

Bagi wanita yang bukan tipe mengajak kencan duluan, mungkin malah mencoba menjatuhkan petunjuk tentang kapan mereka ‘bebas’ atau memiliki waktu luang. Mereka juga akan mencoba untuk mengubah kegiatan sederhana menjadi kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya