SOLOPOS.COM - blogspot.com

blogspot.com

[SPFM], Masa kecil adalah masa-masa yang tak terlupakan. Kepolosan anak-anak kadang meninggalkan kenangan akan hal-hal konyol, lucu, dan menyenangkan. Hal-hal konyol yang pernah dilakukan di masa kecil atau masa muda Anda, mungkin akan malu Anda lakukan di masa sekarang. Misalnya saja, waktu kecil Anda suka mengganggu orang yang sedang sholat dengan berlari-lari di depannya. Hal itu mungkin akan sangat tidak mungkin Anda lakukan di masa sekarang dan tentu akan sangat memalukan atau bahkan Anda bisa dituduh orang gila. Hehehe… Nah, bagaimana dengan Anda? Hal konyol apa yang pernah Anda lakukan di masa kecil?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mari berbagi di Solo Lifestyle edisi Rabu (7/11) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/rda]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya