SOLOPOS.COM - Jemaah calon haji mengikuti acara pelepasan di Pendapa Pemkab Boyolali, Kamis (13/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

Jemaah calon haji mengikuti acara pelepasan di Pendapa Pemkab Boyolali, Kamis (13/9/2012). (JIBI/SOLOPOS/Septhia Ryanthie)

BOYOLALI-Sebanyak 610 jamaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Boyolali dilepas jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali di Pendapa Pemkab, Kamis (13/9/2012). Mereka dijadwalkan berangkat dari Asrama Haji Donohudan ke Tanah Suci tanggal 20 September mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rombongan akan terbagi dalam tiga kelompok terbang (kloter) yaitu kloter ke-2, kloter ke-3 dan kloter ke-4, bergabung dengan rombongan calhaj asal Kabupaten Wonogiri. Rombongan tersebut dilepas Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih, mewakili Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Sekda berpesan agar para calhaj menjaga kesehatan mereka dengan baik selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci. “Saya berharap di Tanah Suci nanti ada kerja sama yang baik, saling bantu antar jamaah haji satu dengan lainnya dengan tetap menjaga sopan santun,” ujar Sekda saat memberikan sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya