SOLOPOS.COM - Ilustrasi uang gaji (JIBI/Solopos/Dok.)

Haji 2015 di Bantul diikuti 615 calhaj

Harianjogja.com, BANTUL– Kabupaten Bantul tahun ini akan memberangkatkan sebanyak 615 jamaah calon haji (calhaj) ke tanah suci.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebanyak 615 calhaj itu, Selasa (18/8/2015) pagi berpamitan dengan Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bantul Sigit Sapto Rahardjo di Pendapa Parasamya Pemkab Bantul. Sigit berpesan agar para calon haji menjaga diri selama perjalanan sehingga selamat sampai tujuan dan kepulangannya.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Suarman mengatakan, 615 calon haji itu berasal dari tujuh Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) serta dari calhaj mandiri sebanyak 17 orang. Mereka dijadwalkan berangkat dari Bantul pada 28 dan 29 Agustus. Pemberangkatan dibagi dalam tiga kloter.

“Dari jamaah calon haji itu yang tertua berusia 85 tahun atas nama ST Ngaisah Sayid Hamzah dari Canden, Jetis. Sedangkan termuda bernama Siti Anisa Sarono usia 20 tahun dari Tamanan, Banguntapan,” jelas Suarman, Selasa (18/8/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya