Wakil Presiden Ke-10 Republik Indonesia Jusuf Kalla (ketiga dari kiri) berbincang-bincang dengan Menteri Agama Suryadharma Ali (kedua dari kiri) dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz (kiri) di halaman Masjidil Haram seusai melaksanakan tawaf wada' sebelum meninggalkan Kota Mekah setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji, Sabtu (19/10/2013). Di tengah ketatnya jadwal ibadah haji yang sudah disusun Kerajaan Arab Saudi, Jusuf Kalla sebagai tamu kerajaan menyempatkan diri berfoto dan menyapa jemaah haji asal Indonesia saat di Masjidil Haram. (Dokumentasi JK)

KALLA SEMPATKAN SAPA JEMAAH HAJI INDONESIA

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wakil Presiden Ke-10 Republik Indonesia Jusuf Kalla (ketiga dari kiri) berbincang-bincang dengan Menteri Agama Suryadharma Ali (kedua dari kiri) dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz (kiri) di halaman Masjidil Haram seusai melaksanakan tawaf wada’ sebelum meninggalkan Kota Mekah setelah menyelesaikan rangkaian ibadah haji, Sabtu (19/10/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Di tengah ketatnya jadwal ibadah haji yang sudah disusun Kerajaan Arab Saudi, Jusuf Kalla sebagai tamu kerajaan menyempatkan diri berfoto dan menyapa jemaah haji asal Indonesia saat di Masjidil Haram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi