SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona kian kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dan semaki dekat dengan gelar juara. Hal itu dicapai setelah mereka mengalahkan Atletico Madrid pada pekan ke-31.

Bertanding di Camp Nou, Minggu (7/4/2019) dini hari WIB, Barca menang dengan skor 2-0. Dua gol Barca itu diciptakan di menit-menit akhir lewat Luis Suarez dan Lionel Messi. Di laga ini, Atletico harus bermain dengan 10 pemain setelah Diego Costa mendapat kartu merah.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Kemenangan membuat Barca kian kukuh di puncak klasemen sementara. Blaugrana mengoleksi 73 poin dari 31 pertandingan. Mereka unggul 11 angka dari Atletico di posisi kedua. Dengan hanya tujuh laga sisa, peluang juara Barca sangat terbuka.

“Tiga poin fundamental, benar-benar hasil yang penting, kami lebih dekat tapi jalan masih panjang,” ujar pelatih Barca, Ernesto Valverde, seperti dikutip dari Sport.es.

“Anda harus menuntaskan tugas. Benar bahwa ini adalah pertandingan yang penting dan tiga poin ini bisa berarti banyak pada akhir musim.”

“Kami senang karena lawan yang kami hadapi, Atletico, adalah tim hebat yang bertarung sampai akhir dengan 10 orang,” tutup Valverde.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya