SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritas papan atas Hollywood, Justin Bieber dan Hailey Baldwin, akhirnya mengakui telah menikah. Keraguan tentang pernikahan artis ini dipatahkan oleh pengakuan Hailey Baldwin.

Dikabarkan Elle, Jumat (16/11/2018), Hailey Baldwin menggunakan nama Beiber di belakang namanya. Hal itu terlihat dari nama akun Instagram milik Hailey Baldwin yang diganti dengan Hailey Beiber. Sebelumnya, Justin Bieber dikabarkan telah mengakui pernikahan dengan Hailey Baldwin kepada seorang penggemar.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, sampai saat ini kedua selebritas Hollywood tersebut belum memberikan komentar apapun. Meski demikian, perubahan nama akun Instagram Hailey Baldwin mengisyaratkan kebenaran soal pernikahannya dengan Justin Bieber.

Selama ini, hubungan Hailey Baldwin dan Justin Bieber memang penuh misteri. Meski kerap mengumbar kemesraan, Justin Bieber terkesan merahasiakan hubungannya dengan Hailey Baldwin. Dia hampir tidak pernah membahas soal hubungan asmaranya dengan Hailey Baldwin kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya