Hailey Baldwin Pakai Darah Sendiri Buat Pelembap Wajah
Hailey Baldwin. (Instagram-@haileybaldwin)

Solopos.com, KALIFORNIA — Model cantik asal Amerika Serikat, Hailey Baldwin, mengungkapkan kisah unik terkait caranya menjaga kelembapan kulit. Ternyata, kekasih Justin Bieber itu menggunakan darahnya sendiri sebagai pelembap kulit wajah.

Model 21 tahun tersebut membeberkan ia mengacu pada ahli kulit Barbara Sturm yang menyarankan agar menggunakan pelembap kulit wajah yang terbuat dari darah sendiri. Menurut Barbara Sturm, krim pelembap kulit wajah berbahan darah itu akan mengurangi peradangan kulit dan menstimulasi penyembuhan jaringan kulit.

Hailey Baldwin menegaskan dirinya memang tergila-gila dengan produk perawatan kulit dari Barbara Sturm. "Saya memang tergila-gila dengan perawatan kulit. Ketika saya bepergian, saya selalu melembabkan kulit menggunakan semua produk Barbara Sturm," ujarnya seperti dikutip dari Mtv.co.uk, Rabu (19/9/2018).

Meski pelembap wajah dari darah itu terdengar menjijikkan, Hailey Baldwin mengaku sangat menyukainya. "Saya suka krim darah yang aneh itu. Sangat menarik bagi saya, dan itu berhasil. Saya seorang kutu buku tentang ilmu perawatan kulit dan kesehatan, jadi bagi saya, [krim darah] itu sangat keren," imbuhnya.

Krim darah yang dipakai Hailey Baldwin ternyata bukanlah krim murah. Untuk mendapatkan krim dari darah sendiri dalam ukuran kecil, pemakainya harus membayar uang senilai US$1.400 atau sekitar Rp20 juta. Calon pemakai juga diharuskan berkonsultasi dengan ahli kulit Barbara Sturm di Jerman.

Kisah unik bahkan belum berhenti sampai di situ. Krim darah itu bisa didapatkan setelah darah dari calon pemakai diekstrak, diinkubasi selama beberapa jam, dan kemudian dicampur dengan shea butter yang merupakan ekstrak lemak alami dari pohon shea, pohon yang kerap ditemukan di negara-negara Afrika.

Kisah unik seperti itu dikabarkan bukan hanya dijalani Hailey Baldwin. Banyak perempuan yang memanfaatkan krim darah tersebut demi menjaga kelembapan kulit mereka.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom