Kategori: Solo

Hai Warga Solo, Layanan Samsat Malam Hadir di SGM Lho


Solopos.com/Farida Trisnaningtyas

Solopos.com, SOLO — Solo Grand Mall atau SGM bekerja sama dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah mengadakan Samsat Malam demi memberikan layanan kepada masyarakat yang ingin membayarkan pajak tahunan kendaraan bermotor. Samsat Malam ini berlokasi di VIP Parking SGM.

General Manager Solo Grand Mall, Bambang Sunarno, mengatakan sangat mendukung adanya Samsat Malam di mal pertama di Solo ini. Menurutnya, adanya Samsat Malam ini memudahkan pengunjung yang memang memiliki waktu yang sangat terbatas karena kesibukan di siang hari.

Baca Juga: 2 Pot Tanaman Cabai Milik Mbah Karto Tembel Sukoharjo Raib, Pencurinya Terekam CCTV Bawa Mobil

Samsat Malam ini nantinya diadakan setiap Senin -Sabtu mulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB.

“Kami bekerja sama dengan dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah untuk mengadakan samsat malam. Layanan Samsat Malam ini mulai ada di SGM pada Senin [8/3/2021] malam WIB,” ujar dia, kepada Solopos.com, Senin.

Bambang menambahkan lokasi Samsat Malam yang menggunakan mobil keliling ini tepatnya ada di depan pintu masuk lobi utama atau di VIP Parking. Samsat Malam sengaja diletakkan di lokasi yang strategis supaya masyarakat yang lewat atau masuk ke SGM langsung tahu.

Di sisi lain, layanan Samsat Malam ini diadakan khusus untuk pelayanan pajak 1 tahunan yang online seluruh Jawa Tengah. Sedangkan syarat-syaratnya cukup membawa STNK asli dan kartu identitas asli seperti KTP, SIM atau paspor.

Baca Juga: Muhammadiyah Protes Kemendikbud Hilangkan Frasa Agama dalam Peta Jalan Pendidikan 2020-2035

“Kami mengharapkan masyarakat terutama mitra belanja SGM bisa memanfaatkan kemudahan layanan ini. Selain menghemat waktu, masyarakat juga bisa mengajak keluarga untuk menikmati wisata belanja. Apalagi saat ini sudah ada pelonggaran anak usia 5 tahun ke atas boleh masuk ke mal,” jelas dia.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi