SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harian Jogja edisi Selasa (20/5/2014):

Jokowi Vs Prabowo, Ical Menteri Utama
JAKARTA—Pemilihan presiden Juli mendatang bakal berlangsung satu putaran, karena diikuti dua pasang calon yaitu Joko Widodo- Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.
Calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) akhirnya memilih pasangan cawapres Jusuf Kalla (JK) setelah melalui pertimbangan, konsultasi, perundingan dan perhitungan mendetail agar bisa memberikan semangat gerakan perubahan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polda Bongkar Prostitusi Online
SLEMAN – Sub Direktorat III Remaja Anak dan Wanita (Renakta), Ditreskrimum Polda DIY membongkar praktik prostitusi online yang beroperasi di DIY-Jateng. Lima tersangka yang sebagai mucikari serta pemilik situs dan grup seks ditangkap dalam kasus tersebut.

Wawan Menangis Jelaskan Soal Suap
JAKARTA—Majelis hakim pengadilan Tindak Pidana Korupsi mencecar Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan terkait dengan pemberian Rp1 miliar dalam pengurusan sengketa Pilkada di MK.

Pemuda Tenggelam dalam Budaya Negatif
JOGJA-Pemuda di Kota Jogja saat ini kerap tenggelam dalam budaya negatif, seperti aksi vandalisme. Mereka juga punya budaya pertemanan yang kuat, namun sayangnya hanya lekat pada penggunaan bahasa buruk dan bersenang-senang.

Tebing di Manggong Longsor, Satu Tewas
SLEMAN—Satu orang pekerja proyek pembangunan jembatan di Dusun Manggong, Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, tewas tertimpa tebing sungai yang mendadak longsor, Senin (19/5), sekitar pukul 11.30 WIB. Satu orang pekerja lain mengalami luka di kedua kakinya.

Kulonprogo Lulus 100%
KULONPROGO—Peserta Ujian Akhir Nasional (UN) tingkat sekolah menengah atas dan sederajat di Kulonprogo lulus 100%.

Jangan Tergiur Kosmetik Murah
Kosmetik sudah menjadi kebutuhan hidup yang erat dengan perempuan. Bahkan sebagian perempuan merasa kosmetik membuat mereka tampak lebih cantik dan lebih percaya diri. Sejumlah produsen kosmetik berramai-ramai memperkenalkan produk mereka ke pasar. Berramai-ramaui pula menawarkan aharga super murah dengan janji-janji sebagai bukti.

Hakim Dilaporkan Selingkuh
JOGJA—Officium Nobile, atau jabatan terhormat. Begitulah jabatan hakim, sekalipun ia hakim adhoc. Rekam jejak perilaku sebelum diangkat menjadi hakim bisa menjadi bumerang di kemudian hari.

Duo Madrid Dihantui Cedera
MADRID- Final Liga Champions di Lisbon, Portugal hanya tinggal menghitung hari. Namun dua tim finalis, Real Madrid dan Atletico Madrid, justru dihantui ketidakpastian dengan kodisi kebugaran sejumlah pemain pilar mereka masing-masing.

PSS SLEMAN
Instabilitas Pendongkrak Posisi
Sempat terjerembap di dasar klasemen grup lima Divisi Utama, PSS Sleman perlahan bangkit dan menutup putaran pertama sebagai runner up. Super Elang Jawa masih bisa turun tangga menunggu hasil laga Madiun Putra melawan Persenga Nganjuk yang berlangsung pada Rabu (21/5) besok. Di luar perubahan posisi, perjalanan PSS musim ini diwarnai instabilitas, yakni pergantian nakhoda tim sekaligus formasi bermain. Situasi tersebut justru mendongkrak peringkat klub dalam dua laga pamungkas. Perikut rangkuman perjalanan PSS di paruh pertama kompetisi.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.
Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya