SOLOPOS.COM - Fatih Seferagic (Facebook)

Hafiz atau penghapal Alquran asal Amerika Serikat, akan berkunjung ke Indonesia bulan depan.

Solopos.com, SOLO — Penghapal Alquran atau hafiz asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic, akan mengunjungi Indonesia, November 2016.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Pria kelahiran Jerman itu menjadi pujaan banyak perempuan di dunia karena menjadi hafiz Alquran dan berwajah ganteng. Suaranya yang merdu saat melantunkan ayat-ayat suci Alquran, membuatnya menjadi idola dalam waktu singkat.

Pada 13 September 2016, melalui postingan di akun Facebook-nya, Fatih membuat pengumuman yang mengejutkan masyarakat Indonesia. Pemuda berusia 21 tahun itu akan menemui penggemarnya di Tanah Air.

I N D O N E S I A Details out soon…. Stay tunedFor any requests or media/business related queries please dm or email fatihsmanagement@gmail.com #FatihSeferagic #Indonesia,” tulis Fatih di akun Facebook-nya.

Dalam tayangan infotaiment Was-Was SCTV, Rabu (5/10/2016), Julia Perez mengaku mengidolakan Fatih karena memiliki suara indah saat membaca Alquran. Begitu juga dengan Ria Ricis yang gembira dengan rencana kedatangan hafiz muda tersebut.

Hingga kini ia masih memajang foto profil Facebook yang menunjukkan akan berkunjung ke Indonesia November 2016. Tunggu saja kebenaran berkunjungnya Fatih Seferagic ke Indonesia, bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya