SOLOPOS.COM - Hafiz Indonesia 2015 (Twitter.com)

Hafiz Indonesia 2015 RCTI tayang perdana hari ini, Kamis (18/6/2015).

Solopos.com, SOLO — Tepat di tanggal 1 Ramadan 1436 Hijriah, program acara religi Hafiz Indonesia 2015 episode pertama tayang di RCTI, Kamis (18/6/2015), pukul 12.30 WIB. Penampilan sejumlah kontestan yang merupakan anak-anak kecil penghafal Alquran membuat pengakses Internet (netizen) merinding.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, salah satu netizen berakun @abiyogasariefsw menginformasikan jadwal penayangan episode pertama Hafiz Indonesia RCTI.

“Teman-teman, jangan lupa nonton episode perdana @hafizindo2015 siang ini pk12.30 hanya di @OfficialRCTI #MarhabanYaaRamadhan,” tulis @abiyogasariefsw.

Sementara itu, seusai episode pertama Hafiz Indonesia 2015 tayang, sejumlah netizen mengaku merinding saat menyaksikan kontestan yang merupakan anak-anak kecil penghafal ayat suci Alquran.

Subhanallah minder dan malu sebenernya nonton hafiz indonesia,” tulis @FitrulAnggraeni.

“Suka minder nonton hafiz Indonesia,” sahut @zeokook.

Subhanallah ya Allah merinding banget liat anak-anak Hafiz Indonesia :’)  #HafizIndonesia2015 @OfficialRCTI,” tulis @shilviawibawa_ .

“Terharu nonton Hafiz Indonesia. Anak kecil berlomba dalam kebaikan. Wohow. Kita aja yang udh besar, gini gini aja. Kalah sama anak kecil,” tulis @mi_PutriTwibi.

Melalui ajang kompetisi menghafal Alquran Hafiz Indonesia ini, pemirsa televisi dapat melihat kemampuan luar biasa dari anak-anak kecil Indonesia yang berjuang menjadi seorang hafiz muda. Program ini juga menyedot perhatian publik hingga menjadikan Hafiz Indonesia sebagai program anak-anak di televisi terfavorit di ajang penghargaan Panasonic Gobel Awards 2015 yang dihelat bulan lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya