SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Melanie Putria menjalani sidang cerai perdana dengan suaminya, Angga Puradiredja pada Selasa (8/1/2019) di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Sidang beragendakan mediasi ini hanya dihadiri oleh Melanie Putria yang mengenakan baju putih dengan didampingi dua kuasa hukumnya. Ketidakhadiran dari vokalis band Maliq n D’essentials itu lantaran kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan.

Pada kesempatan ini, Melanie Putria membantah isu orang ketiga dan masalah ekonomi jadi penyebab keretakan rumah tangganya dengan Angga Puradiredja. “Enggak ada itu, saya sama Angga fokusnya cuman di antara kami berdua. Antara visi dan misi kita aja, jadi tidak ada permasalahan lain,” kata Melanie Putria di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dilansir Suara.com, Selasa (8/1/2019).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Menurut Puteri Indonesia 2010 ini, gugatan cerai yang diajukan bukan keputusan mendadak. Dia dan Angga sudah lebih dulu menimbang matang-matang. “Prosesnya kan panjang ya sebelum mutusin ini. Tapi saya enggak bisa bicara detailnya. Karena ini masalah internal, privasi kami berdua,” ujar dia.

Sebagai informasi, sidang cerai pasangan yang menikah delapan tahun lalu itu digelar perdana pada hari ini. Melanie dan Angga menggunakan pengacara yang sama. Sidang tersebut beragendakan mediasi dan hanya dihadiri Melanie Putria. Sementara Angga Puradiredja tak hadir karena ada kesibukan lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya