SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bertolak ke Jenewa, Swiss Senin (13/6) pagi. Agenda utama dari kunjungan kerja selama dua hari tersebut adalah untuk berpidato dalam Konferensi ke-100 organisasi buruh internasional (ILO).

Presiden Yudhoyono menyerukan perlindungan bagi buruh yang bekerja di luar negeri. Pernyataan ini disampaikan di Bandara Halim Perdanakusumah, Senin (13/6) sesaat sebelum pesawat yang ditumpanginya meninggalkan landasan pada pukul 08.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menyampaikan pidatonya di konferensi ILO, Presiden Yudhoyono juga dijadwalkan mengadakan pertemuan dengan sejumlah petinggi PBB di antaranya pimpinan WHO, Wakil Sekjen PBB, dan pejabat yang menangani masalah lingkungan hidup.

Kunjungan Presiden Yudhoyono bersama Ani Yudhoyono ini juga didampingi beberapa pejabat tinggi negara seperti Menakertrans Muhaimin Iskandar dan Ketua Dewan Ekonomi Nasional, Sofyan Wanandi. [dtc/dev]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya