Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengumumkan nama baru koalisi yang semula Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) menjadi Koalisi Indonesia Maju saat menghadiri perayaan HUT ke-25 PAN di Jakarta, Senin (28/8/2023).

PromosiSelamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Prabowo mengumumkan nama Koalisi Indonesia Maju itu setelah berembuk bersama ketua-ketua partai anggota koalisi, yaitu Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Perayaan HUT Partai Amanat Nasional tersebut diisi dengan bimbingan teknis (bimtek) bagi calon anggota legislatif PAN se-Indonesia.

Selain ketua-ketua umum partai terutama yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) itu turut hadir pejabat dan tokoh lain yang hadir, di antaranya Erick Thohir, Ketua MUI Anwar Abbas, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, dan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menggosok replika lampu ajaib saat perayaan HUT ke-25 PAN di Jakarta, Senin (28/8/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

 

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (kanan) berbincang dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri perayaan HUT ke-25 PAN di Jakarta, Senin (28/8/2023). (Antara/Hafidz Mubarak A)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi