SOLOPOS.COM - Hary Tanoe (Instagram @hary.tanoesudibjo)

Hary Tanoe menghadiri Academy Awards 2017 di Los Angeles, AS.

Solopos.com, LOS ANGELES – Hary Tanoesoedibjo diketahui menghadiri ajang penghargaan bergensi insan film dunia, Academy Awards, Senin (27/2/2017) waktu Indonesia. Tak sendiri, pemilik MNC Group tersebut datang bersama istrinya, Liliana Tanoesoedibjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lewat akun Instagramnya, @hary.tanoesoedibjo, Senin, ia mengunggah momen membanggakan tersebut. Salah satu foto memperlihatkan keakraban dirinya dengan artis legendaris Hong Kong, Jackie Chan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Bersama Jackie Chan di Piala Oscars Academy di Hollywood, Amerika #Oscars2017,” tulisnya.

Komentar netizen pun berdatangan, ada yang mengaku iri dengan Hary yang berkesempatan berkomunikasi langsung dengan aktor kawakan tersebut.

Wiiiihhh keren pake bingiit nih pak @hary.tanoesoedibjo, salamin ya pak sama kembaran bpk yg disamping n depan bapak,” kata akun bundamaliyah.

“Pak @hary.tanoesoedibjo Slm bt Jackie chan,” kata akun norah_lsiburian.

Hary Tanoe juga mengunggah dirinya bersama sang istri berdiri di gedung tempat penghargaan tersebut digelar. Liliana terlihat anggun dengan atasan warna-warni dan bawahan hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya