SOLOPOS.COM - Pemain Pandawa Lima (Instagram Ario Gumilang)

Solopos.com, SOLO – Menyusul kesuksesan serial epos India, Mahabharata membuat stasiun televisi lokal terinspirasi memproduksi serial serupa. Trans TV berencana memproduksi sinetron Pandawa Lima yang berkisah mengenai kehidupan sang lima Pandawa.

Sinetron ini dibintangi beberapa artis pendatang bari seperti Rico Verald, Ario Gumilang dan Dave Swatt. Menggandeng rumah produksi Gentabuana Paramitha, trans TV semakin mantap mampu meraih kesuksesan serupa mengingat rumah produksi tersebut kerap membuat beberapa film kolosal ternama.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Melalui akun Instagram miliknya, Ario yang berperan sebagai Yudhistira memberikan bocoran sedikit gambaran kegiatan syuting yang dijalaninnya bersama dengan pemeran Pandhawa lainnya. Dalam foto tersebut terlihat beberapa pemeran tampak gagah dengan kostum khas yang mirip dengan serial Mahabharata versi India. Yang membedakan adalah kain yang digunakan menggunakan batik seakan menunjukkan ciri khas Indonesia.

Walaupun belum diketahui secara pasti penayangannya, namun beberapa netizen langsung menanggapi sinetron ini di beberapa media sosial. Sebagian besar dari mereka menyoroti tentang kostum, bentuk badan, dan isi cerita yang diperkirakan mirip dengan Mahabharata versi India. Hingga saat ini pemain masih disibukkan kegiatan syuting di beberapa tempat di Indonesia termasuk di Pangandaran, Jawa Barat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya