SOLOPOS.COM - Peanut butter yang mulai dijual di Amanda Brownies Jateng-DIY, Jumat (18/10/2013). (JIBI/Harian Jogja/Mediani Dyah Natalia)

Harianjogja.com, JOGJA– Guna melayani konsumen di wilayah Jogja bagian Utara, Amanda Brownies Kukus membuka outlet di jalan Kaliurang Km 6,5, Jumat (13/6/2014). Perusahaan asal Bandung ini menargetkan 1.000 bungkus penjualan  per hari.

Area Manager Amanda DIY Jateng Endi Yunarso mengatakan outlet tersebut merupakan pindahan outlet di Jalan  Bhayangkara, Jogja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Kami ingin melayani konsumen di wilayah Jogja Utara. Kami masih akan menambah satu outlet lagi di Jogja dan  Magelang,” ungkap Andi kepada Harianjogja.com, Jumat (13/6/2014) di sela pembukaan outlet tersebut.

Ekspedisi Mudik 2024

Hingga kini, untuk wilayah DIY-Jateng terdapat delapan outlet Amanda, meliputi; empat outlet di DIY, tiga outlet di Jateng dan satu outlet di Madiun. Sementara, ditingkat nasional jumlah outlet yang berdiri mencapai 33 outlet tersebar di  Bandung, Surabaya, Jogja-Jateng, medan, Makassar dan Palembang.

“Tahun ini, kami akan membuka cabang di Balikpapan,” ujarnya.

Humas dan Marketing Amanda Brownies Kukus M. Diyani Aryo Adhi, pihaknya menyediakan layanan delivery service bagi  pelanggan. Layanan tersebut pun berlaku bagi semua pesanan. Tidak ada syarat yang diajukan, layanan tetap diberikan meski hanya memesan satu produk.

“Tinggal telepon ke 500165, langsung kami kirim. Kami lakukan ini agar lebih dekat dengan konsumen,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya