Oppo Reno 2. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Oppo Indonesia resmi memperkenalkan Oppo Reno 2 Series di Indonesia. Reno 2 Series sendiri terdiri dari dua model, yaitu Reno 2 dan Reno 2F yang hadir lebih minimalis.

"Oppo terus berevolusi untuk para pelanggan kami di Indonesia. Hari ini, kami meluncurkan Oppo Reno 2 Series yang memiliki peningkatan di fitur videografi," kata Stiffen Andika, Brand Planning Manager Oppo Indonesia di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Suara.com, Selasa (8/10/2019).

Secara terpisah, PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menjelaskan bahwa ponsel terbaru ini merupakan perangkat untuk melihat sisi lain dunia dalam bidikan kamera. "Oppo Reno 2 Series bukan hanya sekadar ponsel, tapi merupakan wahana untuk melihat dunia dalam perspektif yang berbeda," imbuh pria berkacamata ini.

Baik Oppo Reno 2 maupun Reno 2F tampilan luarnya mengusung layar Panoramic AMOLED 6,5 inci yang memiliki aspek rasio screen to body 20:9. Artinya, 93,1 persen bagian depan ponsel merupakan layar. Seluruh bodi ponsel pun sudah mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5.

Beralih ke dapur pacu, spesifikasi Oppo Reno 2 Series dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 730G yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Sementara Oppo Reno 2F diotaki MediaTek Helio P70 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB.

Soal daya tahan, Oppo Reno 2 Series memiliki baterai 4.000 mAh yang sudah dilengkapi VOOC Flash Charge 3.0 yang diklaim mampu dipakai bermain game 8 jam dan 13 jam untuk menonton video.

Soal fotografi, Oppo Reno 2 memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (main camera) + 13 MP (telephoto) + 8 MP (ultra wide) + 2 MP (monochrome). Adapun kamera depannya 16 MP dengan mekanisme shark fin pop up camera.

Sementara kamera belakang Oppo Reno 2F dibekali empat kamera dengan komposisi 48 MP (main camera) + 8 MP (ultra-wide) + 2 MP (monochrome) + 2 MP (potrait). Kamera selfienya 16 MP dengan mekanisme pivot pop up camera.

Meski begitu, Oppo Reno 2 punya fitur kamera yang lebih baik karena didesain untuk membuat konten video.

Sebagai informasi, ponsel ini dibekali ultra dark mode yang memungkinkan pengguna memperoleh gambar yang jernih dalam kondisi minim cahaya.

Selain itu, ada juga teknologi AI Algorithm Accelerator yang akan bekerja otomatis ketika kondisi di bawah 0,1 lux. Paling keren, Oppo Reno 2 dipersenjatai Ultra steady video, lengkap dengan OIS + EIS Hybrid Image Stabillization beresolusi 1080 piksel dan frame rate 60 fps.

Oppo Reno 2 hadir dalam warna Luminous Black dan Sunset Pink bisa dipesan pada periode 8 hingga 30 Oktober 2019, dengan harga Rp 7.999.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif Bluethooth Headset Oppo Enco Q1 selama persediaan masih ada.

Sementara Oppo Reno 2F yang hadir dalam warna Lake Green dan Sky White dapat dipesan pada periode 8 hingga 17 Oktober 2019, dijual perdana pada 18 Oktober 2019 dengan harga Rp 5.399.000. Pengguna akan mendapatkan hadiah ekslusif JBL GO Portable Wireless Speaker selama persediaan masih ada.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten