SOLOPOS.COM - Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023. (Istimewa)

Solopos.com, TANGERANG – Wuling Motors (Wuling) kembali hadir dalam perhelatan pameran otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 dengan mengusung semangat Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, hingga 20 Agustus 2023.

Para pengunjung dapat melihat secara langsung lini produk lengkap Wuling dan mendapatkan berbagai promo menarik selama pameran berlangsung. Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan kemeriahan melalui penampilan musik dari Yura Yunita pada hari Sabtu (19/8/2023).

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Membawa tema Terus Hadir dengan Inovasi Tanpa Akhir, kami membuktikan bahwa Wuling berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan serta produk berkualitas kepada masyarakat Indonesia. Kami mengajak konsumen untuk melihat dan merasakan secara langsung seluruh ragam lini produk unggulan Wuling yang ditampilkan selama pameran di GIIAS 2023. Mari kunjungi booth Wuling dan nikmati ragam promo spesial yang sayang untuk dilewatkan,” ujar Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani dalam keterangan tertulis.

Wuling menampilkan total 14 unit produknya di booth berukuran 1.287 m2 yang berlokasi di Hall 9, ICE, BSD City. Terdapat 9 unit display yang ditampilkan meliputi berbagai segmen mulai dari SUV, EV, MPV, sampai dengan kendaraan komersial.

Selain itu pengunjung juga bisa melihat langsung New Almaz RS. Eksterior dan interior Wuling New Almaz RS sendiri baru ditampilkan untuk kali pertama di GIIAS 2023 dan sudah dapat dipesan.

“Untuk harga OTR resmi New Almaz RS ini belum dirilis dikarenakan masih pre-launch, namun rentang harganya berkisar tidak lebih dari OTR Almaz RS Pro (Rp439 jutaan) dan Almaz Hybrid (Rp472 jutaan) saat ini. Periode pre-launch New Almaz RS berlangsung sampai dengan awal kuartal 4 tahun 2023. Bagi konsumen yang melakukan pemesanan New Almaz RS saat GIIAS 2023 bisa mendapatkan bonus Rp5 juta dengan booking fee Rp5 juta,” tambah Dian Asmahani.

Terdapat sederetan special display, terdiri dari tiga Air ev yang dipersonalisasi, serta satu Formo Max kreasi Kopi Nako. Secara khusus Wuling menampilkan deretan Air ev dimodifikasi, di antaranya adalah dua unit Air ev yang diperuntukkan sebagai mobil kepolisian dan medical assistance, serta satu unit Air ev dengan special livery KTT ASEAN Ke-43 di Jakarta.

Lalu Wuling Formo Max yang di karoseri menjadi kafe berjalan hasil kreasi Kopi Nako pun kembali hadir di booth Wuling sehingga para pengunjung dapat menikmati cita rasa Kopi Nako.

Pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan ragam produk inovatif Wuling dapat mencoba secara langsung berbagai unit test drive yang disediakan yang terdiri dari Air ev, Alvez, Almaz RS Pro, dan Almaz Hybrid.

Setiap pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling berkesempatan untuk ikut dalam program undian dengan grand prize 1 unit Air ev Standard Range sampai dengan 31 Agustus 2023. Wuling pun menghadirkan promo charging pile bagi setiap pembelian Air ev, yakni konsumen dapat memiliki charging pile OCPP hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp5 juta atau konsumen bisa memilih opsi charging pile non OCPP tanpa dipungut biaya.

Selanjutnya, Wuling turut menggelar program lucky dip dengan hadiah berupa emas seberat 0.5 hingga 10 gram untuk setiap pembelian unit Formo Max, Formo, Confero, dan Cortez, serta emas 1 hingga 25 gram untuk setiap pembelian unit Almaz, Air ev, dan Alvez.

Wuling turut memberikan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran dengan berbagai kemudahan seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai 4 tahun/50.000 km.

Seluruh promo tersebut memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku. Selama pameran berlangsung, Wuling bekerja sama dengan berbagai leasing partner untuk memudahkan pengunjung melakukan transaksi pembelian lini produk Wuling, di antaranya adalah Wuling Finance, BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Maybank Finance yang tersedia di booth Wuling.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya