SOLOPOS.COM - Kendall Jenner (Instagram.com)

Kendall Jenner mendapat hadiah Roll Royce dari miliuner Timur Tengah.

Solopos.com, LOS ANGELES – Model ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner disebut-sebut mendapat kado spesial berupa mobil mewah Roll Royce saat ulang tahun.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa hari berselang, terkuak jika mobil mewah tersebut ternyata bukan dari sang ibunda. Dibocorkan langsung oleh saudara tiri Kendall, Khloe Kardashian saat diwawancara oleh Jimmy Kimmel Live, terungkap jika mobil tersebut diberikan oleh pria asal Timur Tengah.

“Mobil itu hadiah dari pria yang memang menunggu di dekat mobil tersebut selama pesta ulang tahun berlangsung di Delilah. Dia pria yang sama saat memberikan kunci mobilnya ke Kendall,” ujar Khloe seperti dikabarkan Okezone dari Aceshowbizz, Selasa (8/11/2016).

Saygin Yalgin (Instagram @sayginyalcin)

Saygin Yalgin (Instagram @sayginyalcin)

Dia bernama Saygin Yalgin, seorang millioner berusia 30-an yang berasal dari Timur Tengah. Ia terkenal dengan kerajaan bisnis yang kini merajai pasar dunia.

Selain itu, Saygin bukanlah orang baru di keluarga Jenner. Ia sudah mengenal Kendall dan Kris sejak lama. Bahkan sebelum menghadiahkan Kendall dengan sebuah mobil, Saygin sudah berkonsultasi terlebih dahulu dengan Kris.

“Dia merancang Rolls Royce bersama Kris. Kendall juga terlihat sangat bahagia saat yang memberikan kunci mobilnya Saygin secara langsung,” ungkap seorang sumber.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya