SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Harga hadiah perburuan Muhammad Nazaruddin naik menjadi Rp 150 juta hanya dalam hitungan empat hari sejak Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) membuka sayembara menangkap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat ini diumumkan. Semula, LIRA mematok harga hadiah perburuan itu Rp 100 juta. Presiden LIRA Yusuf Rizal mengungkapkan harga Nazaruddin dinaikkan sebagai perangsang bagi semua pihak agar menangkap Nazaruddin jika menemukannya. Dan tidak menutup kemungkinan, harga tersebut akan terus naik dalam beberapa hari ke depan.

Nazaruddin merupakan buron Interpol atas permintaan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dia menjadi tersangka korupsi proyek wisma atlet Sea Games XXVI di Jakabaring, Palembang, bersama Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam, Direktur Pemasaran PT Anak Negeri Mindo Rosalina Manulang dan Manajer Pemasaran PT Duta Graha Indah Muhammad El Idris. Nazaruddin kabur ke Singapura dengan alasan berobat sehari sebelum surat cegah tangkal diterbitkan Imigrasi atas permintaan KPK. Sekarang Nazaruddin dikejar oleh KPK dengan bantuan Interpol dan Imigrasi. [tempo/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya