SOLOPOS.COM - National Promotion Sales Manager Madurasa, Suhariman, menyerahkan hadiah utama berupa sepeda motor Yamaha Vega kepada Laksmi Sawitri, 58 warga Danusuman di Pasar Harjodaksino, Solo, Selasa (8/7/2014). Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan hadiah kepada beberapa pemenang diantaranya komputer tablet dan smartphone. (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO — Produk suplemen kesehatan milik Air Mancur, Madurasa, membagikan hadiah ratusan juta rupiah untuk pedagang dan pelanggan pada acara Penyerahan Hadiah Langsung Kupon Madurasa di Pasar Harjodaksino, Solo, Selasa (8/7/2014).

Mereka membagikan sepeda motor, tablet, smartphone, dan hadiah hiburan lain. Satu unit sepeda motor diperoleh pedagang kebutuhan sehari-hari di Pasar Harjodaksino, Laksmi Sawitri.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Dia menjajakan Madurasa kemasan ekonomis setiap hari. Dia bahkan tidak menjajakan produk madu dalam kemasan milik merek lain.

“Saya enggak menyangka mendapat sepeda motor dari Madurasa. Akhirnya saya punya sepeda motor lagi. Sepeda motor saya yang lama sudah dijual. Madurasa ini banyak yang suka,” ujar Laksmi saat ditemui Solopos.com di sela-sela acara, Selasa (8/7/2014).

National Sales Promotion Manager Madurasa Air Mancur 1, Suhariman, menuturkan program itu untuk mengapresiasi pedagang dan konsumen. “Ini momen untuk makin mengenalkan Madurasa kepada masyarakat,” kata dia saat ditemui wartawan di sela-sela acara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya