Piala Oscars. (Reuters)

Solopos.com, LOS ANGELES — Academy Awards ke-92 atau Piala Oscars 2020 akan digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serkat (AS), Minggu (9/2/2020) malam waktu setempat atau Senini (10/2/2020) pagi WIB.

Para nomine di ajang per-film-an paling bergengsi itu akan mendapatkan beragam bingkisan yang bernilai miliaran rupiah. Dilaporkan Detik.com, bingkisan itu bersisi mulai paket liburan di kapal pesiar selama 12 hari, ikat kepala elektrik untuk meditasi, produk perawatan kulit, hingga bra pintar keluaran Soma yang bisa disesuaikan secara otomatis dengan bentuk payudara.

Perusahaan marketing bernama Distinctive Assets khusus menyiapkan goodie bag itu bagi para nomine di lima kategori besar, yaitu aktor dan aktris utama terbaik, aktor dan aktris pendukung terbaik, serta sutradara terbaik.

Beberapa nama yang masuk di kategori tersebut untuk Academy Awards tahun ini di antaranya, Joaquin Phoenix, Scarlett Johansson, Brad Pitt, Margot Robbie, Charlize Theron dan Quentin Tarantino.

Ada pula sabun mandi dari bebatuan alami yang dilapisi emas 24 karat dari Hotsy Totsy Haus. Tidak tanggung-tanggung, total nilai goodie bag tersebut mencapai US$215.000 atau sekitar Rp3 miliar.

"Hadiah ini tentu bukan dibuat berdasarkan kebutuhan, melainkan sebagai sebuah bentuk terima kasih untuk para talenta-talenta yang luar dan mau membaginya kepada kita setahun terakhir," kata pendiri Distinctive Assets, Lash Fary.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten