SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

CALIFORNIA-Situs jejaring sosial raksasa, Facebook telah mengumumkan bahwa lebih dari 250 juta penggunanya setiap bulannya mengakses akun mereka untuk nge-game.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diwartakan Pocket-lint, Rabu (27/3/2013), besaran pengakses akun dengan tujuan untuk ngegame telah mencapai 20% dari total pengakses.

Menurut orang dalam perusahaan, 55 persen dari 400 aplikasi top di iOS terintegrasi dengan Facebook dan 263 klik tercatat pada App Store dan Google Play.

Perusahaan mengungkap, game pada platform-nya tumbuh 75 persen per tahun. Jejaring sosial itu kini memiliki 200 judul dengan lebih dari satu juta pengguna aktif bulanan.

Selain itu, berkat game berbasis sosial media di Facebook, 100 pengembang memperoleh pendapatan lebih dari USD1 juta pada 2012. Pada tahun lalu, para pengembang memperoleh pembayaran dari aktivitas game sebesar USD2 miliar.

Terakhir, Facebook mengumumkan pihaknya berencana merilis permainan baru ke timeline baru, serta memberikan pengguna tempat untuk cepat mengakses judul favorit game mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya