SOLOPOS.COM - Lionel Messi saat melakukan terapi-Marca

Lionel Messi saat melakukan terapi-Marca

BARCELONA-Barcelona tidak akan diperkuat pemain terbaik dunia Lionel Messi serta tiga pemain internasional Spanyol yakni Andres Iniesta, Sergio Busquets dan Jordi Alba saat skuad bertandang ke Zaragoza pada Minggu (14/4/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Messi masih tampil selama 30 menit pada leg kedua babak perempat final Liga Champions saat Barcelona menghadapi Paris Saint Germain, Rabu, walaupun saat itu ia tengah didera cedera hamstring.

Ekspedisi Mudik 2024

Meskipun partisipasi Messi melawan tim Prancis itu tidak memperburuk cederanya, tapi ia diperkirakan akan beristirahat sampai leg pertama pertandingan semi-final melawan Bayern Munich pada 23 April.

Busquets juga harus menepi karena didera cedera panggul, sementara tidak turunnya Iniesta serta Alba adalah murni keputusan staf manajemen.

Kabar baik untuk Azulgrana meskipun Adriano juga kembali berlatih pada Sabtu, ia telah dimasukkan dalam skuad yang berjumlah 18 pemain untuk bertandang ke Zaragoza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya