SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Tim nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Valencia di Stadion Gelora Bung Karno 4 Agustus 2012 mulai pukul 21.30 WIB.

Menurut pelatih, Nil Maizar, sejak latihan pertama, dirinya memberikan materi latihan seperti penempatan posisi pemain. Namun, untuk latihan, Kamis (2/8), selain mematangkan strategi, dia akan melakukan adaptasi waktu demi menyesuaikan waktu pertandingan melawan Valencia. Nil mengatakan, dalam latihan, Selasa (31/7), sejumlah pemain ISL seperti Bambang Pamungkas, Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan M. Ridwan ikut dalam latihan tersebut bersama sejumlah pemain IPL.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Nil menambahkan, dengan materi pemain yang ada sekarang, dia menilai permainan sudah cukup baik. Meski demikian, dia berharap Kurnia Meiga, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy, dan Ahmad Bustomi akan hadir di latihan nanti malam. [dtc/ard]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya