SOLOPOS.COM - David Micevski (JIBI/SOLOPOS/dok)

Solo (Solopos.com) – Kubu Solo FC siap tampil habis-habisan saat menghadapi PSM Makassar pada laga Liga Primer Indonesia di Stadion Manahan Solo, Sabtu (21/5). Sementara itu gelandang David Micevski mengaku telah mengetahui kunci permainan tim lawan.

David Micevski (JIBI/SOLOPOS/dok)

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sudah beberapa kali melihat performa PSM Makassar, mungkin sudah enam kali. PSM memang tim yang bagus, tetapi tak perlu khawatir. Karena kami telah mempersiapkan diri dengan baik,” papar dia, Kamis (19/5).

Menurutnya duel di kandang besok juga diharapkan akan menuai hasil positif. Dia yakin, tampil di Manahan akan banyak dukungan dari Pasoepati yang selama ini dinilai mati-matian membela skuatnya.

Hal senada dikemukakan kapten tim Asep Winarso. Namun dia mengakui bentrok dengan PSM butuh kerja keras tim. Sebab calon lawannya yang saat ini bertengger di posisi empat klasemen sementara adalah tim bagus yang harus diwaspadai.

“Terus terang kami sudah kangen ingin bermain di Stadion Manahan. Kami kangen dengan dukungan Pasoepati yang penuh semangat, bahkan ketika kami bermain di luar kandang saja mereka juga mau bersusah payah mendukung kami,” katanya.

Sementara itu Asisten Pelatih Solo FC, Zoran Karadzic, optimistis timnya akan mampu memenangkan pertandingan kandang ini. “Dua pekan lalu kami sudah menjalani dua pertandingan berat, tetapi saya optimistis 100%, besok akan memenangkan pertandingan keras ini,” terang dia.

Menyinggung soal bakal absennya tiga pemain pilar msing-masing Pitono, Sergei Litvinov dan M Analis, Zoran mengaku telah menyiapkan penggantinya. Posisi Pitono di kanan kemungkinan akan digantikan Dian Fakhrudin. Sedangkan peran Sergei akan digantikan Sofyan yang telah tiga kali diturunkan.

Pada bagian lain Manajer Tim Solo FC, Totok Supriyanto, mengatakan meski manajemen menargetkan timnya harus merebut poin sempurna, namun dia mengakui bentrok melawan PSM bukan pekerjaan mudah.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya