SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL—Komite Olahraga Nasinoal Indonesia (KONI) Kabupaten Gunungkidul akan mengoptimalkan atlet lokal pada ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) DIY 2011, Oktober mendatang.

Sebanyak 417 atlet lokal telah terseleksi untuk 23 cabang olahraga (cabor). Mereka adalah hasil binaan masing-masing pengurus cabor tanpa mendatangkan atlet luar daerah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Wakil Ketua KONI Gunungkidul, Supardjo, optimistis Gunungkidul mampu berbuat banyak di dua cabor yakni takraw dan catur.

“Saya optimistis dua cabor itu akan sukses menghadapi atlet kabupaten lain,” kata Supardjo kepada Harian Jogja, Minggu (11/9).

Ia menegaskan, dari 23 cabor yang ada Gunungkidul akan absen pada cabang dayung, kempo, sepatu roda dan angkat berat.

Bendahara KONI Gunungkidul, Wahyu Gunadi menambahkan, proses latihan saat ini dipantau intensif pihak pengurus KONI dan 23 pengurus cabang olahraga.
 
Pada Provprov DIY 2011 Kabupaten Gunungkidul akan mengirimkan 417 atlet. Sebanyak 184 di antaranya merupakan atlet putri dan official 62 orang. (Harian Jogja/Endro Guntoro)

Foto Ilustrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya