SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


BANTUL-Dua pekan jelang laga perdana melawan Arema FC pada kompetisi Indonesian Premier League 2013 di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (17/2) mendatang, Persiba terus memaksimalkan laga ujicoba ke luar kandang melawan tim selevel.

Asisten Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Syahid mengatakan pihaknya telah mendapatkan kepastian pelaksaan ujicoba dengan Persepar Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (7/2) mendatang. Dalam laga persahabatan dengan juara Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Sportindo (LPIS) 2012 itu hanya sebanyak 20 punggawa Laskar Sultan Agung yang diberangkatkan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ke Persepar kita dibatasi jumlah, hanya 20 pemain saja yang ikut. Tapi itu cukup, setidaknya kita ingin melihat capaian perbaikan dari koreksi yang kita peroleh setelah beradu dengan PSIR Rembang kemarin dan Gunungkidul nanti,” katanya, Minggu (3/2/2013).

Ekspedisi Mudik 2024

Sajuri mengakui hingga kini pihaknya masih mengalami sejumlah permasalahan. Selain kesulitan dalam memadukan pemain, Persiba juga kesulitan mendapatkan lawan selevel. Sementara pada laga ujicoba dengan tim selevel, PSIR Rembang, Persiba hanya mampu meraih kemenangan 2-1 melalui kaki Marcio Souza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya