SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Jaringan bengkel mobil Carfix membuka enam posko mudik saat libur Lebaran 2019 nanti. Keenam posko itu tersebar baik di jalur tol Trans Jawa maupun jalur reguler di sepanjang pantai utara (Pantura).

Chief of Operation Officer Carfix, Tarsimin, mengatakan total ada 6 posko dan 4 bengkel yang disiagakan selama 24 jam saat mudik Lebaran nanti. Selain 6 posko dan 4 bengkel siaga 24 jam, pihaknya juga akan mengaktifkan 13 bengkel yang buka setiap harinya guna melayani pelanggan yang melakukan mudik ke kampung halaman.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Lebaran tahun ini Carfix kembali mengawal mudik pelanggan,” ujar Tarsimin kepada wartawan saat acara pelepasan kendaraan posko mudik di Semarang, Rabu (15/4/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Tarsimin menambahkan layanan posko mudik Carfik beroperasi 24 jam siap memberikan pelayanan bagi pelanggan yang membutuhkan perbaikan pada kendaraan. Bagi pemudik yang menemui kendala di tol, pihaknya pun siap melayani dengan menggunakan Car Towing Services 24 Jam.

Sedangkan pemudik yang ingin beristirahat dapat menikmati yang fasilitas yang telah Carfix sediakan seperti musala, rest area, makanan, carwash, dan juga charger station.

“Posko mudik 24 jam telah kami lengkapi dengan service car dan fasilitas istirahat yang nyaman. Layanan ini kami berikan untuk memastikan pelanggan dapat mudik dengan aman dan nyaman,” kata Tarsimin.

Tak hanya itu, dalam menunjang mudik Lebaran tahun ini, Carfix juga berencana menambah outlet di Jateng. Dua outlet bengkel Carfix tergres itu akan dibuka di Salatiga dan Batang.

“Jadi Lebaran ini, Carfix telah hadir di 8 kota. Terbaru di Salatiga, yang bertempat di Jl. Osamaliki No. 66 dan di Batang di Jl. Slamet Riyadi No. 2,” imbuhnya.

Berikut Posko Siaga 24 Jam Carfix:

  1. Posko Mudik Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek KM 39, buka 29 Mei-4 Juni
  2. Posko Mudik Batang di Jl. Slamet Riyadi No.2, buka 29 Mei-9 Juni
  3. Posko Mudik Kendal di Jl. Soekarno-Hatta No. 60, buka 29 Mei-9 Juni
  4. Posko Mudik Tugu Semarang di Jl. Walisongo Km 11 No.203, buka 29 Mei-9 Juni
  5. Posko Mudik Majapahit di Jl. Brigjen Sudiarto No. 426, buka 29 Mei-9 Juni
  6. Posko Mudik Surabaya di Tol Surabaya-Malang Km 26, Sidoarjo

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya