SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Ada kabar baik buat Chelsea jelang big match lawan Manchester United (MU), Minggu (19/12). Kondisi Frank Lampard makin membaik dan kemungkinan bisa turun sejak menit pertama dalam duel di Stamford Bridge.

Lampard telah kembali merumput setelah tiga bulan absen karena mengalami hernia dan juga masalah cedera pada pahanya. Dalam laga di kandang Tottenham Hotspur akhir pekan lalu, gelandang timnas Inggris ini masuk di babak kedua untuk menggantikan Florent Malouda dan bermain selama 12 menit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kondisi pemain 32 tahun ini dilaporkan telah makin membaik. Dilaporkan Telegraph, ia mampu mengikuti game selama 60 menit dalam sesi latihan hari Kamis. Lampard bermain dalam game yang mempertemukan tim inti dengan campuran tim cadangan dan tim remaja, di bawah pengawasan langsung Carlo Ancelotti.

Ekspedisi Mudik 2024

Jika tak ada aral melintang, mantan pemain West Ham United ini akan bermain sebagai starter dalam laga melawan The Red Devils, Minggu. Kembalinya Lampard tampaknya bisa menjadi tenaga baru bagi Chelsea yang tengah terpuruk.

The Blues hanya menang sekali dalam tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka pun tercecer di peringkat keempat klasemen Liga Primer dengan raihan 31 poin, terpaut tiga poin dari MU yang nangkring di puncak.

dtc/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya